Kamis, 08 Oktober 2009

Sejarah FusioNKC

Sejarah FusioNKC

Berawal dari kumpulan manusia-manusia yang tidak bertanggung jawab di S1 membuat aliansi bernama KC(konoha clan)
setelah berjalan cukup lama dan mulai disegani, aliansi ini menjadi wing dari aliansi [F] dan berubah nama menjadi KC[F]...
lalu semua aliansi berinisial [F] dengan cita2 memenangkan s1 melakukan merger [F] di tenggara (dan kuadran2 laennya juga)...
lalu setelah merger terjadilah perpecahan internal..
karena petinggi2nya yang sampah!! mereka membolehkan anggotanya di farm!!
petinggi yang tidak bertanggung jawab! beberapa anggota mulai memberontak dan membuat kembali aliansi KC tapi aliansi KC ga bisa berjalan sperti dulu lagi... maka kami melanjutkan di s3...
dimulai dengan nama AKC (setelah bang saiya protes ga mau pake F dan KC lagi)
di awal2 game kami adalah aliansi kecil dengan peringkat 50 lebih... perang pertama kami dengan 3 aliansi google... yang masing2 peringkat 12, 20, dan 30an... tapi kami berhasil memaksa mereka gencatan senjata duluan....
Pada suatu waktu kami diajak menjadi wing dari ATK dan akhirnya kita pun menjadi +ATK2-.... ketika ATK pun bubar kamipun terlibat situasi dimana harus memilih ... G fam atau SEAL... dengan voting yang ketat pilihan pun jatuh ke G fam.. dan nama kami pun menjadi G-AKC..
Konsekuensi mengambil Gfam pun kita jalani..
perang dengan seal dan sekutu-sekutunya dimulai...
Dan tiba saatnya era G pun bubar... dan atas petunjuk2 dari petinggi2 G disuruh kembali ganti nama menjadi AKC...
Ketika G fam mulai bangkit kembali dan merubah nama menjadi fusion kita pun merubah nama jadi FuKc dan yang akhirnya diganti jadi FusionKc...
Nama boleh berubah2 tapi komitmen dan sifat dari ally ini tetap sama... berjuang sampai titik darah penghabisan
Bukan kami yang ingin mengganti nama tapi karena komitmen kami ikuti permainan... core dari aliansi ini tetap sama AKC!!
Masih ada yang meragukan kita bawa bendera apa??
Fusion itu a[L]s

4 komentar:

  1. first of all...
    Nanta.. ini bukan absen... ^^

    GUYS... serius nih.... gw baru OL...
    hal pertama yang gw lakukan adalah buka travian....
    ngeliat desa gw... kok sda semuanya full ya... waduh... langsung mikir, emangnya ga ada yang OL ya sampe2 desa gw sdanya ga dikirim ke WW....
    akhirnya gw buka desa gw.. eh tau2 muncul tulisan...
    OO... travian dah tamat... HIKS.... sedih gw... ga bisa bareng kalian lagi dong... eh, tau2 nemu web ini di MM. ^^

    BTW, kapan kumpul lagi nih?

    BalasHapus
  2. ngumpul kerumah gw aj cc sylvi di solo tapinya

    BalasHapus
  3. oy hari ini server speed XD.....


    From : alpakid XD...

    BalasHapus