Jumat, 09 Oktober 2009

Profil Jiwanata

Waktu dng cepat berlalu, tak terasa sdh 1 tahun aku main game ini. Dan disini banyak kutemui teman2 yg selalu berbagi suka dan duka.... Di akhir game ini aku hanya dapat mengucapkan banyak terima kasih kepada teman2 semua.
Semoga kita masih bisa tiap hari CONFERENCE walau game ini udah TAMAT.

suka miskin - yg selalu menemaniku dan suka jahil apalagi sama WANITA, doyan banget bo. Tapi anakku tetep jadi anak bungsu coy. You Are The Best Friend.
Sapi - Yg selalu support ke aku dan bantu aku disaat aku lagi sibuk. Kenal pertama saat tikus ku masih ada, Saya serang desanya dan di balas sm Mas Yok jadi mati deh tikusku. You Are The Best Friend Too.
B1ue - Teman nya sukmin yg selalu berebutan farm, cm main satu akun dan jadi perantara ke MH.... (wkwkwkwkkw).
Chucky - Dia ini nich biangnya yg ngajakin wa DLL gabung ke AKC padahal dolo temen kantornya ada yg di EEK.
Bancettoz - Ketua yg sarap, walaupun sibuk kerja keluar kota dan anak baru lahir, selalu aja sempet2 nya buka travian dan OL YM.... Kanjutkan
Kudabinal - pertama wa kenal saat CF di YM, walaupun wa bukan anggota AKC. Rupanya Ce satu ini emang bener2 BINAL, dan saat weekend gak mau di ganggu.
nagabingung dan macantidur - 2 dari 3 saudara Sukardi, tapi yg dua ini udah married gak kayak mimin yg doyan single.
ICE76 - Kalau yg satu ini gila2an kirim deff nya ke aku, bikin wa gak bisa tidur mikirin gandum, sekali kirim haeduan 3k , druid 3k dan phalanx 5k, bayangin aja coba.
NALITA - DD ku yg satu ini manja nya minta ampun tapi hobi ikutan klu ada party dan akun nya gila2an sbg salah satu penyumbang gandum terbesar ke WW kita...
Payakumbuh - ... .. / .--- .- --. --- / -- --- .-. ... . / -.. .- .-. .. / .- -.- -.-.

De el el yg aku gak bisa sebutin satu persatu..
Pokoknya anggota ally ini adalah yg paling memberi kesan kepada aku. Dan ally terbesar di tenggara.
Makanya banyak SPY yg mau join ke ally ini tapi sorry klu sdh ku tolak.
Dan yg berhasil masuk tolong donk kasih tau siapa.. biar aku tau.

3 komentar:

  1. jadi terharu baca na..hiks..hiks..akun na hasil malak pdhal kak.. :D btw.. anak na mirip ibu na ato bapak na si yaks.. wew..

    kabur...

    go..goo NKC.. yihaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. Akunnya malak anak extreme yach.. wkwkwkkw..
    Mirip bapaknya...

    BalasHapus
  3. gw mana jiw... sial lu... bini lo gw ambil lho... wahahahhahahaha....

    BalasHapus