Minggu, 11 Oktober 2009

MM Zie_Cwa_Em

Makasih buat tmn2 smua, ga krsa waktu brllu, meskipun gw ga bnyak berkontribusi buat smua, tpi gw te2p brsha.Thanks buat org2 yg udh mw jadiin gw sbgi seorang tman, shbat, partner & sbgai bagian dri kluarga besar Fusion...
Kenangan yang plg ga terlupain ktka main d server ini,id Gw diperawanin sama Lax N sempet jadi bulan2an nya dia, sampe suatu saat gw lgi nyiterin id tmn gw, trus lax ngjak tmn gw itu buat gabung sma Fusion, pdhl yg pnya udh pensi, akhirnya, gw pke id gw sndri dktin s Lax dan sampe akhirnya, id ini sampe akhir hayat nya, bisa berada d keluarga Fusion yang gw banggain...
Mengharukan bgt....
keep contact y,
YM: zie_cwa_em
FB : uniq zie
Twitter: uniq_zie
Gw jga main d s1 : The Hunters , klo ada yg maen jga, jaga silaturahmi ya, hehehe...
Gimana curhat gw, jdi the best curhat g? Adain kuis buat yg terakhir donk, kyk the best curhat, ntar pemenang nya dpe mercedes benz E-class....
Wkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar