Jumat, 09 Oktober 2009

Profil Lax

thx untuk desa yg saya rampas sda nya..
sorry untuk desa yg mati pasukannya..
very sorry utk desa yg terkena oleh cata saya..
itu semua se mata2 hanya untuk mengambil sda dari anda..

Tips :
Sebaiknya berikanlah sda anda dengan sukarela, maka saya akan berterimakasih..

Waaahhh, ternyata sudah 1 taun ya berlalu guys..
dan ternyata gw mendapatkan teman2 di AKC yg gokil2, hahaha..

Special thanks for
4R (max,cobe, frank, dan saya sndiri) yg keren2, ^_^
Bos bancet yg tlah menjadi bapak ank2 karena emank dy sudah tua, haha..
cc mimin yg selalu peduli akan ally ini, dan pduli akan saya dan Max..
cc macan yg anggun yg slalu complain dengan tulisan gaul gw dan salah satu pejuang WW yg HEBAT..
sukmin yg slalu menjadi pesaing gw dalam mendekati cc mimin
cc naga yg selalu bingung ketika kta CF, ^_^
ALL member AKC dan AKC WINGS yg tidak bisa saya tulis satu persatu..
Pokok nya Two Thumbs Up for all of you guys..
Thx..

2 komentar: