Jumat, 09 Oktober 2009

Profil Nantacute

bos gw kok sulit banget yah masuk TOP raid dari dulu man nyenggol teruz moga2 minggu ini masuk

BF-Bancettoz Followers
wkwkkwkw pokoknya kagak mau kalah gw buat gile2an. ajaran boz gw sebelumnya punya anak gimana2 namanya anak pasti diutamain-cz buat nya sulit, tapi sebelum punya anak-bini sendiri aj ma travian masih banyak elus2 traviannya)

thanks sudah buat gw yg newbie menjadi lebih berarti
type permainan: with smiles
cfd dan cfr: sangat kuat
habisin hammer musuh bikin sambil perbanyak hammer sendiri, and counter
bersahabat dengan banyak ce extreme (def doi ke desa gw hammer gw nitip), makanya jangan pernah lu anggap remeh gender: women and girls. merekalah yg bikin seorang pria jadi kuat, pahamilah wanita maka anda akan banyak menang dalam 100 pertempuran sekalipun.

2 komentar: