Minggu, 11 Oktober 2009

Profil Zicklee

maap semua anggota AKC, ane gak bisa ikut dalam perjuangan ini, yah karena sibuk urus sekolah.... tapi anehnya kok banyak yang udah lupa ama gwa yah :(
heheheh
bancettoz: saksi idup KC dari s1
alpakid : penasehat ane pas s1 sama pertama2 AKC
super saiya: ne abang atu paling benci ama huruf F, gak tau kenapa...
mimin: partner ane sebelum ane susah maen trapian
xiaolong : penyelamat ane pas perang ama google, bener kata bang aid, kalo tu ID gak di ban, gwa gak bisa bayangin gimana jadinya...
pirukiru : orang pertama yang ane rekrut, padahal gak kenal :P
botia : jadi inget dulu, pas ngajak botia masuk ali. pilih masuk ali apa di raid ama gwa, wahahahah
lee_24 : no comment dah ama neh orang, suka kagak jelas....
sylvia : ............
reborn : jadi inget ama ID masinis...
NALITA : sering mampir ke forum dulu2
Ciki : udah sma, jangan keseringan maen luh...
payakumbuh : urang awak....
chucky : bang cucky, perasaan dulu populasi sama deh, sekarang beda jauh.. whahahah
kuluk2 : anggotanya si lee dulu yah
CP9: padahal di kerinci, tapi belom pernah ketemuan kita.... :P

cobe, uje, k-meem, lax, max, nanta, frank, sapi, chris, jamal
, dan laen2... gwa gak bakalan lupain kalian, walopun ane sibuk....
Friend :
yumemaru(Xtreme-N), kenthang(pensi), panda-ownz(pensi), pirukiru(pensi), Smansa(pensi), PKM (pensi),
dan yang semua nama yang ada di FU KC
___________________________
sungai penuh kota yang belum mengenal game online(terutama travian)

3 komentar:

  1. o iya lupa bang zick.
    baa kaba, lah indak tadanga kini

    BalasHapus
  2. ola.

    zi..
    mana mungkin gw lupa ama lo...

    ketua paling gokil di s1 & s2.
    kekekeke....

    :P

    BalasHapus