Jumat, 09 Oktober 2009

Profil Payakumbuh

thx to AKC Member :

WenThien : banyak banget idnya. ampe id yg wa serang bilang ini teman WenThien.wkkwk. thanks ui atas deffnya, id fendyw yg di ex R juga.. :P. (ex R dah banyak spy). RONIN, Ar3z ampe pindah ke ex 1.
kiloboyz : oasisnya bwat gw yak. kemana aja dah gak ada kabar.
dicky cahyadi : bro thx info igm igm nya terutama saat gw diserang ex
jihat : teman dari ally SWK28, G28, F28. sempet dikira spy oleh mimin wkwkkw. makin hari makin galak aja pasukannya sampe serang shinigami bwat naekin level ksatrianya. sukses bwat kuliahnya.
jiwanata : desanya yg paling aman nilai deff masih nol, tapi jangan salah tujuannya untuk bersemedi buat pasukan attacker. jadi inget pas diserang ex khawatirnya minta ampun ckckk
suka miskin : awal2nya musuh 7x7 dan musuh G28. tapi setelah di AKC malah jadi akrab dan suka godain mimin.
kudabinal : pertama kali, gw bingung waktu cf yang dipanggil mimin siapa ya? eh ternyata diambil dari namany di fb. dr sukardi bersaudara yg plg akrab sih emang mimin. kedua macan, nah yg ketiga klo di akrabin takut dimarahin ice piss:)
ice76 : dulu di G28 orangnya gak banyak omong, org baru sih lu ice.
akrabnya setelah salah satu anggotanya fevernova ex N (ally G yg hengkang ke ex) sering nyerang G28 dan ane suruh fake ke fevernova (dah del id), tak terima temannya di fake donna dan kroco kroconya malah nyerang ane dan G28 lainnya ampe 100an wave, realnya ke ane sampai harus kluar dari ally untuk menghindari spy. bantuan berdatangan dari zero dan g-fam thx to syzk dkk.
karna G28 diserang terus2an pop nurun, anggotanya yg pada kuliah dan kesibukan real mulai gak aktif dan
yg masih aktif pindah ke ally lain kecuali petinggi GBM,dhey_angelo,kebok dll. namun tuntutan dunia kuliah/skripsi akhirnya milih stop dari dunia travian dan id nya dikasih ke ane.
akhirnya ane mencari ally yg sejalan dengan G-fam selama 2 minggu, akhirnya g milih akc karna masih di tenggara dan anti extrim.
bancettoz : rasanya kurang klo gak ada lo pas kluar kota
macantidur : harus teriak dulu di MM bwat kirim gandum baru pada ngirim hihihihi
nagabingung : jangan bingung xiixixi
Nikko Gunawan : thx deffnya bro
nantacute : raja sarap kelas 1
sapi : perampok ulung
NALITA : banyak juga ya ce di AKC. salah satunya nobi, yang klo di CF bikin suasana meriah.. yihaaaa.
chris : kemana aja chris, elu org pertama gw kenal dari akc
Mond2: sdanya ngalir trus kedesa wa untuk program super attacker
aortia assylum : pedagang
gandum hihihihi
Farley : sama kayak mond2
maskumbang: thx deffnya
Soedimoro: soedi kemana lo bro, salah satu penyerang top di G28. sukses di real ya
kohho3: turut berduka melihat desanya diserang bertubi2
chucky : gw masih bingung chucky ma chris, ckckckkck
all member : thx atas bantuan sdanya a/ program attackernya. thx candanya, kocaknya, sarapnya. dan maenin id wa pas lebaran kmren thx all.

5 komentar:

  1. kk paya...

    Yihaaa....

    Nice weekend. deh yaksss

    BalasHapus
  2. baru tau gwa...
    kalo ada blog akc

    BalasHapus
  3. haha.......knalin gw divisi attackernya wenthien.....(klise)
    gw ampe stress ngurusin id wenthien yg banyak bgt....., gw malah blum prnah ktemu lngsung ma pemilik asli wenthien , cuma knal lwt travian aja....
    gw snang bgt bisa ada dlm family AKC.....thanks for all

    BalasHapus
  4. pak propesor payah... MANTABS LO

    BalasHapus