Jumat, 09 Oktober 2009

MM dari KudaBinal

akhirnya selessaai juga game ini, makasih makasih buat ucapan terima kasih nya, selama setaon ini emang gua banyak membantu ally ini hahahahaha

bakal kangen ama lu lu pada ,gua gak bisa godain brondong lagi dong ahhh..max lax....kucoy sih udah agak tua

thx jg buat kalian yang tetep tahan bersama2 ama gua maen game ini,dengerin kata2 sampah gue, terutama buat yang udah pernah gua jutekin pas gua lagi beteee ama ini game hehehhe
kata2 yg lebih panjang dan cengeng tinggal baca aja di profil gue (keluarin sapu tangan renda2 buat sedot ingus)
maaf ke prima,jihat,fahmi dan susi yg telah gua curigai jadi spy, spy beneran, tolong dong ngaku...pengen tau aje :D
walau ww kita gak menang, tapi gua rasa selama setaon ini kita telah membuktikan diri berhasil akhirnya jadi ally terkuat di kuadran tenggara, kuadran yang paling panas!
will miss you guys! call HOT LINE 583224625 (KUDABINAL) kalo ada yg maen di server berikutnya , gua mau bagi2 gold nihhh

ps: Hero gua Lvl 80 lhoo, gua harus kasih tau ini neh, gara2 lagi modar, gak sempet idup jadi gak kecantum di urutan ksatria, apess apesss ex T (seneng dah elu toz haha)

2 komentar: