Jumat, 09 Oktober 2009

Rapat Petinggi Part One

bancettoz: Cesar Aladin: gw dari awal mau menang
Cesar Aladin: jadi usaha sebisanya
Cesar Aladin: walau dikit
Ryan: udah tau gw dr awal bro
Cesar Aladin: tenggara diasingkan
Cesar Aladin: padahal paling banyak extreme disini
Ryan: dr namanya jg utk nkc
Cesar Aladin: tinggal nkc sendiri
Cesar Aladin: nama mah bingung dari awal2
Cesar Aladin: mau kasih apa
Cesar Aladin: ya udah kasih aja itu
Ryan: sebenernya gini bro
bancettoz: Cesar Aladin: gw seh sebenernya yang menang sapa ga masalah
Cesar Aladin: asal bukan extreme
Ryan: sesuai meeting dulu, kita memang ingin memenangkan icool
Ryan: tp ga brp lama, icool yg dijadikan tumbal
Ryan: sengaja ww dikebut biar diserang
Cesar Aladin: iyah
Cesar Aladin: ishak sama andi juga udah bilang
Cesar Aladin: terus
Ryan: awalnya dulu, kita fokus 2 WW
Ryan: 1 ditetapkan icool
Ryan: dan 1 nya ada beberapa alternatif
Ryan: akhirnya gw majuin bozzton
Ryan: dan anak2 setuju
Ryan: nah, sejak itu bozzton ga blh ngelewati icool
bancettoz: Ryan: yg fungsinya bener2 sbg back up
Ryan: tp krn ww als jd byk
Cesar Aladin: jadi als mau menangin ww bozzton gitu ceritanya?
Cesar Aladin: kok jadi banyak?
Cesar Aladin: khan emang dari awal orang2 pada konfirm sapa aja yang mau ambil ww
Cesar Aladin: jadi bukan kejutan dong harusnya
Ryan: yup, tp kita ga mengira bs lbh dr 3
Ryan: akhirnya macan yg dijadikan ww ke 3 als
Ryan: segitiga wkt itu msh blm diakui
Ryan: nah mulai itu 3 ww ini yg digadang2kan
Cesar Aladin: gadang2kan tuh gimana?
Cesar Aladin: hhaha
Ryan: ya hrs antara 3 ww ini yg maju
Cesar Aladin: tapi selaen als am sama ff dikit def ke kita
Cesar Aladin: kita juga terus tempur di tenggara
Cesar Aladin: si kudabinal kemaren baru diserang
Cesar Aladin: masuk top 10 dia
bancettoz: Ryan: jujur benernya anak2 byk yg berat sm macan bro, krn lbh mentingin ally dr als
Cesar Aladin: ow ya udah gapapa kalo gitu
Cesar Aladin: gw sekarang udah bawa dua bendera
Cesar Aladin: akc sama als
Cesar Aladin: jadi kalo emang ga mau disupport ya udah
Ryan: klo gw asal dia bener2 100% als, gw pasti bangga siapaun itu
Cesar Aladin: kita pun ga maksa
Cesar Aladin: kalo kita ga 100 persen als
Cesar Aladin: gw ga bakalan kasih plan ke icool
Cesar Aladin: dan bantuan2 perangin extreme di tenggara
Ryan: jadi gini, mungkin macan sedikit mulai ngelepas ego ally
Ryan: kita disini 1
Ryan: als
Ryan: udah ga ada ally2an lg
Cesar Aladin: lah gw khan udah lepas egonya
Cesar Aladin: eh gw lagi
Cesar Aladin: ww kita
Cesar Aladin: udah gabung sama als
bancettoz: Ryan: yup
Cesar Aladin: mesti gimana lagi emangnya?
Ryan: gw emang berharap semua yg ada di als-ww bener2 udah ngelepas ego ally nya dan hanya pakai 1nama als
Ryan: bukan krn gw pegang penuh bozzton dan gw bela
Ryan: gw jg pegang icool
min: mereka susah percaya kita udah 100% als deh
min: apa sih yg kita belon lakuin buat mereka
min: berarti bener dong yg gua ngomong kmrn pas di meeting kalo mereka udah milih sapa pemenangnya
min: yg krn itu gua keki bilang aja saling serang
bancettoz: lo copas aja min
min: copas ke sapa
bancettoz: kirim ke heroez
min: ini ryan sapa nicknya?
bancettoz: jc
min: ooo ya udah, emang kita dianak tiriin sih reseh
bancettoz: tapi si heroez kemaren bilangnya kalo bul2 ancur seh
bancettoz: ga ada ww yang dimenangkan
bancettoz: tapi bul2 masih segar bugar gini
bancettoz: bingung juga
bancettoz: gw sih semua yg ada di als-ww berhak menang
Ryan: krn pakai 1 kata als
Ryan: cm nantinya jika ada 1 ww yg akan dimenangkan, semua hrs legowo
Cesar Aladin: ow
Ryan: ntah bozzton,macan,icool atau lainnya
Cesar Aladin: si andi bilang ga akan ada ww yang dimenangkan
Ryan: gw jg rela bozzton jd tumbal
Cesar Aladin: jadi silahkanbalap2an
Ryan: nanti ada yg akan dimenangkan bro
Cesar Aladin: wah
Cesar Aladin: kaco juga ya
Ryan: menurut gw yg pasti bkn bozzton
Ryan: krn selepas icool jeblok, gw bawa bozzton genjot ww utk jadi tumbal
Ryan: udah pasti ww tertinggi yg akan diincer
Ryan: bozzton udah pasti turun beberapa GW
Ryan: dan akan makan wkt buat bangun
bancettoz: suruh dia support ww segitiga aja ya
bancettoz: kita ga butuh di support kalo mereka masih ragu
bancettoz: ya ga min?
min: ya mereka jg gak bakal mau bantu deh, sampe skrg lebih byk kita yg bantu mereka
min: dan ini kan bukti si jc udah ngaku
bancettoz: Cesar Aladin: ya udah
Cesar Aladin: kalo masih ragu sama ww macan
Cesar Aladin: support aja segitiga buat menang
Cesar Aladin: gapapa kok
Ryan: bukan gitu bro
Cesar Aladin: yang penting kita udah lakuin sebisa kita buat bantu als
Cesar Aladin: tapi jujur emang gw mau bawa 2 bendera
Cesar Aladin: ally gw sama als
Cesar Aladin: kalo emang als keberatan ga masalah
bancettoz: biarin aja dia mikir dah
bancettoz: males gw ngemis2 juga
min: ya udah kita liat aja lah gmn, gua copas aja nih semua ke heroez
bancettoz: yoih
bancettoz: toh cuma game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar