Minggu, 11 Oktober 2009

MM Jiwanata

Huammmmmmmmm
Rasanya baru bangun tidur...
Tapi game ini udah berakhir...
Tanpa terasa sdh 1 tahun saya jalani hidup dng bermain game ini, dan semua kegiatan di real terganggu, tapi bagaimanapun saya mau acungi jempol kepada ally kita, karena ally kita mempunyai anggota yg aktif, dan menjadi ally terkuat di tenggara.
Dan yg paling lama menemaniku dlm bermain travian selama 1 tahun ini adalah -Sapi (Sering saya paksa OL malam) sorry yach klu terganggu di waktu malam, Suka miskin(Gimana dng Wireless tetangga, masih bisa di tembus gak?) , B1ue (Jangan takut klu ada boss lewat, ajak aja boss main travian juga).
Keep spirits brother. Kita cari game lain. Dan semua anggota ally AKC yg penuh support ke desa aku di waktu mendapat serangan fake ataupun real.
Tidak lupa saya juga mohon maaf sebesar-besar nya kepada semuanya yg sdh pernah saya sakiti secara langsung maupun tidak, jadi lupakan semua perbuatan ku itu, cukup ingat yg baik2 nya aja (ekekekkeek).
Untuk para SPY skr waktunya anda untuk mengakuinya, karena game ini sdh selesai, sekedar kita2 semua disini bisa mengetahuinya.
Dan terakhir, bagi yg mau berlanjut berteman dng ku cukup add YM ku aja : Jiwanata55@yahoo.com
NB:
Bagi yg ingin menyampaikan kata2 terakhirnya bisa lewat MM.
Semuanya bisa MM skr, caranya cukup isi [ally] di recipient.
Salam hangat

Jiwanata

1 komentar: